Selasa, 22 Januari 2019

Greysia Dan Apriyani Ke Babak Kedua Indonesia Masters 2019

Greysia Dan Apriyani Ke Babak Kedua Indonesia Masters 2019 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Indonesia yang meraih kemenangan pada hari kedua Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva 22-20 dan 21-15 di Istora Senayan, Jakarta.

Greysia Dan Apriyani Ke Babak Kedua Indonesia Masters 2019
Greysia Dan Apriyani Ke Babak Kedua Indonesia Masters 2019


Ganda putri nomor satu Indonesia itu menjalani pertandingan yang cukup sengit dengan wakil Bulgaria pada gim pertama. Sempat tertinggal 0-3, Greysia/Apriyani kemudian berbalik unggul 6-4.

Kedua pasangan lantas silih berganti memimpin perolehan poin. Pada interval, Greysia/Apri unggul 11-10.

Setelah interval perolehan poin unggulan keempat di Indonesia Masters 2019 itu sempat mandek dan Gabriela/Stefani terus melaju hingga unggul 18-12.

Perlahan ganda putri penghuni Pelatnas PBSI itu mampu mendekati poin lawan dan menyamakan kedudukan pada poin 19-19 dan 20-20.

Dua poin penentuan diraih Greysia/Apriyani dengan mulus sehingga memastikan kemenangan 22-20 di gim pertama.

Pada gim kedua, Greysia dan Apriyani mampu menjaga keunggulan perolehan poin sejak awal. Penempatan-penempatan bola yang akurat dari kedua pemain beda generasi itu membuat Stoeva bersaudara kerepotan. Bahkan pasangan kakak adik itu sempat salah komunikasi dan menguntungkan Greysia/Apriyani.

Setelah unggul 11-6 pada interval gim, runner up Malaysia Masters 2019 itu mampu mempertahankan penampilan. Hanya saja pada keunggulan 19-10, keduanya seperti terburu-buru dalam mematikan lawan dan justru menghasilkan poin bagi lawan.

Pukulan Greysia yang tidak dapat dikembalikan secara sempurna memastikan wakil Indonesia menang 21-15 pada gim kedua.

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang menang pada hari kedua dan melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019.

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang antara Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan Hsi Ya Ching/Hu Ling Fang.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support