Rabu, 23 Januari 2019

Fans Bingung Dengan Medsos Mohamed Salah Menghilang Begitu Saja 2019

Fans Bingung Dengan Medsos Mohamed Salah Menghilang Begitu Saja 2019 - Sejumlah fan bingung dengan akun media sosial penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang menghilang, baik Twitter, Instagram, dan Facebook.

Fans Bingung Dengan Medsos Mohamed Salah Menghilang Begitu Saja 2019
Fans Bingung Dengan Medsos Mohamed Salah Menghilang Begitu Saja 2019


Akun @MoSalah tidak lagi dapat ditemukan di Twitter. Begitu pula dengan akun pemain Mesir itu di aplikasi media sosial Instagram serta Facebook.

Salah terakhir kali mencuitkan status pada 22 Januari bertuliskan, "Resolusi 2019: Waktunya untuk saling berhubungan, secara nyata."

Tidak dapat diketahui secara pasti mengenai penutupan akun medsos Salah dan alasannya. Netizen hanya menduga-duga alasan Salah tak lagi aktif di media sosial.

[Gambas:Twitter]
Ada yang berspekulasi mantan pemain Chelsea itu memilih fokus untuk menekuni karier di lapangan hijau atau menduga hal tersebut adalah resolusi tahun baru. Sementara ada pula fan yang menyebut keputusan Salah terkait dengan perselisihan dengan Asosiasi Sepak bola Mesir terkait hak citra diri.

Salah kemungkinan baru akan kembali merumput pada 31 Januari mendatang ketika Liverpool menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Akhir pekan ini The Reds dipastikan mendapat jatah libur lantaran sudah tersingkir dalam Piala FA usai kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Pada akhir pekan lalu Salah mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace sekaligus membuat catatan 50 gol di ajang Liga Inggris setelah tampil sebanyak 72 kali. Salah pun menjadi pemain tercepat keempat yang mampu mencetak 50 gol di Liga Inggris setelah Andy Cole, Alan Shearer, dan Ruud van Nistelrooy.

Salah menjadi pemain penting Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada awal musim 2017/2018. Secara keseluruhan, di berbagai kompetisi yang diikuti kubu Merseyside Merah, Salah telah mencetak 65 gol dari 84 kali berlaga.

Kegemilangan Salah bersama The Reds menghasilkan gelar Pemain Terbaik Afrika bagi pemain 26 tahun itu pada tahun 2017 dan 2018.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support