Selasa, 08 Januari 2019

Enam Klub Liga Utama Belum Mempunyai Pelatih Untuk Berlaga Di Tahun 2019

Enam Klub Liga Utama Belum Mempunyai Pelatih Untuk Berlaga Di Tahun 2019 - Memasuki musim 2019 masih ada enam klub Liga 1 yang belum memiliki pelatih. Menariknya sebagian besar di antaranya adalah klub besar.

Enam Klub Liga Utama Belum Mempunyai Pelatih Untuk Berlaga Di Tahun 2019
Enam Klub Liga Utama Belum Mempunyai Pelatih Untuk Berlaga Di Tahun 2019


Manajemen Arema FC hingga kini belum menentukan nama pelatih sejak tidak memperpanjang kontrak Milan Petrovic. Belakangan tim Singo Edan dikabarkan akan kembali dilatih Milomir Seslija.

Selanjutnya ada Madura United. Meski sudah merekrut sejumlah pemain bintang, termasuk Andik Vermansah dan Zulfiandi, manajemen Madura United justru belum menentukan pelatih setelah melepas Gomes de Oliviera.

Runner-up Liga 1 2017 Bali United juga belum menentukan pelatih. Belakangan manajemen Bali United sedang melakukan pembicaraan dengan Stefano 'Teco' Cugurra yang musim 2018 membawa Persija Jakarta juara Liga 1.

Manajemen Persija belakangan telah menunjuk mantan pelatih Timnas Indonesia Ivan Kolev sebagai pengganti Teco. Bali United sendiri musim lalu dilatih Widodo Cahyono Putro dan Eko Purjianto di dua laga terakhir.

Perseru Serui belum menunjuk pelatih baru setelah kontrak Wanderley Junior habis. Sementara itu tim promosi di Liga 1 2019 Kalteng Putra belum menentukan pelatih pengganti Kas Hartadi. Padahal Kas Hartadi adalah pelatih yang sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1.

Terakhir ada nama Bhayangkara FC. Juara Liga 1 2017 itu belum menentukan pelatih sejak Simon McMenemy dipercaya PSSI menjadi pelatih Timnas Indonesia.

PSSI sendiri pekan lalu menyatakan kompetisi Liga 1 2019 baru akan bergulir usai Pemilihan Umum pada 17 April mendatang.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support