Minggu, 27 Januari 2019

Debut Higuain Di Chelsea Lebih Baik Dari Morata 2019

Debut Higuain Di Chelsea Lebih Baik Dari Morata 2019 - Debut penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain bersama Chelsea masih lebih baik ketimbang Alvaro Morata.

Debut Higuain Di Chelsea Lebih Baik Dari Morata 2019
Debut Higuain Di Chelsea Lebih Baik Dari Morata 2019


Klub berjuluk The Blues itu meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield Wednesday di babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/1).

Berdasarkan data dari Opta, dalam pertandingan tersebut Higuain melepaskan dua tendangan percobaan dengan satu di antaranya diblok dan tanpa mengenai sasaran.

Meski begitu, mantan penyerang Napoli tersebut memiliki akurasi operan mencapai 85,7 persen selama 82 bermain di depan pendukung Chelsea. Higuain melepaskan 21 operan dengan 18 di antaranya tepat sasaran.

Performa yang ditampilkan Higuain tersebut lebih bagus dibandingkan dengan laga perdana Morata di pertandingan resmi bersama klub asal London itu.

Morata yang asal Spanyol tersebut melakoni laga pertama dengan Chelsea di Community Shield melawan Arsenal pada 6 Agustus 2017. Sayang, Chelsea kalah 1-4 dalam adu penalti dalam laga pembuka musim 2017/2018 itu.

Morata menjadi salah satu pemain Chelsea yang gagal mengeksekusi tersebut dengan baik. Kala itu tendangan kaki kanan Morata ke sisi kanan melebar tipis dari gawang Petr Cech.

Dalam pertandingan itu Morata yang masuk menjadi pemain pengganti di menit ke-71 juga melepaskan dua tendangan, sama dengan Higuain dalam debutnya. Akan tetapi kedua peluang itu sama-sama melebar.

Morata dan Higuain menjadi perbincangan hangat Liga Primer Inggris di bursa transfer Januari ini. Perekrutan Higuain sebagai pemain pinjaman dikabarkan akan memakan korban Morata yang kabarnya akan merapat ke Atletico Madrid.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support