Rabu, 30 Januari 2019

Berikut 6 Fakta Menarik Hasil Imbang Manchester United Dengan Burnley 2019

Berikut 6 Fakta Menarik Hasil Imbang Manchester United Dengan Burnley 2019 - Manchester United harus puas dengan hasil imbang lawan Burnley di Old Trafford, Selasa (29/1) dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Berikut fakta menarik dari laga tersebut.

Berikut 6 Fakta Menarik Hasil Imbang Manchester United Dengan Burnley 2019
Berikut 6 Fakta Menarik Hasil Imbang Manchester United Dengan Burnley 2019


Tuan rumah menjamu tim tamu dengan modal delapan kemenangan beruntun bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho sejak pertengahan Desember 2019.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, Man United berupaya memburu gol sejak awal laga. Namun Burnley berhasil menyulitkan The Red Devils. The Clarets bahkan mampu unggul 2-0.

Penalti Paul Pogba dan gol Victor Lindelof yang memanfaatkan bola muntah menyelamatkan Man United dari kekalahan.

Gagal meraih poin penuh, Man United pun kembali tertinggal dari Arsenal dalam persaingan di klasemen Liga Inggris 2018/2019. Sementara Burnley masih berada di papan tengah.

Berikut fakta menarik laga Man United vs Burnley yang didapat dari Opta.

1. Man United tercatat dua kali berhasil mengejar ketertinggalan dua gol dari Burnley. Sebelum laga pekan ke-24 Liga Inggris 2018/2019, Man United mengimbangi Burnley di Old Trafford pada Desember 2017.

2. Burnley belum pernah menang dalam 20 laga tandang ke markas Man United. Delapan laga berakhir imbang dan 12 laga berakhir kalah.

3. Penyerang Burnley, Ashley Barnes, mencetak gol dalam dua laga lawatan ke Old Trafford.

4. Paul Pogba mengeksekusi penalti dalam dua pertemuan dengan Burnley musim ini. Namun Pogba gagal mencetak gol dari titik putih ketika laga berlangsung di Stadion Turf Moor.

5. Victor Lindelof menjadi pemain keempat asal Swedia yang menyumbang gol untuk Man United setelah Jesper Blomqvist, Henrik Larsson, dan Zlatan Ibrahimovic.

6. Manajer Burnley Sean Dyche tidak pernah kalah jika anak asuhnya bermain pada hari Selasa. Dari enam laga, Dyche mengantongi tiga kali menang dan sisanya imbang. (nva/ptr)
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support