Jumat, 11 Januari 2019

Berikut 4 Bintang Sepak Bola Yang Akan Mungkin Pindah Di Bulan Januari 2019

Berikut 4 Bintang Sepak Bola Yang Akan Mungkin Pindah Di Bulan Januari 2019 - Bursa transfer Januari tidak akan ramai seperti bursa transfer di awal musim. Namun tetap ada sejumlah pemain yang bisa pindah di bursa transfer kali ini, mulai dari Mario Balotelli hingga Ousmane Dembele.

Berikut 4 Bintang Sepak Bola Yang Akan Mungkin Pindah Di Bulan Januari 2019
Berikut 4 Bintang Sepak Bola Yang Akan Mungkin Pindah Di Bulan Januari 2019


Bursa transfer Januari biasanya digunakan klub-klub untuk menambah kekuatan dan menambal kelemahan yang masih terlihat di paruh pertama musim. Namun karena pemain baru biasanya tak bisa bermain di Liga Champions [kecuali mereka sebelumnya tak bermain di kompetisi tersebut], maka hal tersebut jadi salah satu pertimbangan sebuah klub tidak mendatangkan pemain di bursa transfer Januari.

Ada sejumlah pemain bintang yang mungkin berganti tim di bulan Januari ini. Berikut nama-nama pemain yang mungkin pindah di bursa transfer Januari:


Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain)

Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot adalah salah satu pemain binaan PSG yang berhasil menerobos skuat utama di tengah banyaknya bintang-bintang yang datang ke klub tersebut.

PSG berusaha memberikan perpanjangan kontrak untuk Rabiot namun pemain berusia 23 tahun itu menolaknya karena ingin pergi dari PSG dengan status bebas transfer di akhir musim. Peluang Rabiot pergi di bursa transfer Januari menjadi terbuka, kecuali PSG memilih untuk menahan Rabiot dan memaksanya duduk di bangku cadangan hingga akhir musim.

Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele adalah harapan Barcelona menemukan bintang baru selepas mereka menjual Neymar di tahun 2017. Dembele tampil kurang meyakinkan di musim pertama karena mengalami cedera.

Di musim keduanya, Dembele tampil lebih baik namun terlibat dalam sejumlah masalah kedisiplinan. Dembele disebut sudah meminta untuk dibiarkan pergi di bursa transfer Januari namun menilik performa dalam beberapa laga terakhir, sulit melihat kemungkinan Barcelona melepas Dembele, kecuali mereka secara mengejutkan mendapatkan Neymar.

Mario Balotelli (Nice)

Striker Italia, Mario Balotelli masuk dalam daftar pemain bintang yang mungkin berganti klub di bulan Januari. Balotelli yang sempat bangkit dan jadi mesin gol Nice mengalami periode buruk di musim ini. Hubungannya dengan pelatih Patrick Vieira juga bisa jadi pemicu Balotelli pergi di bursa transfer Januari.

Sejumlah klub di Italia seperti Napoli dan Sassuolo dikabarkan berminat merekrut Balotelli. Di Liga Inggris, Newcastle dilaporkan siap jadi klub baru untuk Balotelli.

Diego Godin (Atletico Madrid)

Jenderal lini belakang Atletico Madrid, Diego Godin secara mengejutkan masuk dalam daftar pemain yang mungkin berganti klub. Dengan usia 32 tahun, Godin ternyata masih menarik minat klub besar macam Manchester United dan Inter Milan untuk mendatangkannya.

Diego Simeone mengakui bahwa Godin mungkin bisa pergi dari Atletico dengan status bebas transfer di akhir musim. Namun rumor lain mengatakan bahwa Manchester United tengah berusaha mendatangkan Godin di bulan Januari sehingga lini belakang 'Setan Merah' bisa lebih solid di paruh kedua kompetisi.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support